Monthly Archives: Oktober 2009

Tips>> Cara cepat mencari dan download artikel dari scribd.com

Jika kita mencari artikel dari http://www.scribd.com kalo koneksinya lemot pasti menjengkelkan kan, karena artikel yang kita cari pasti di preview dulu trus kalo mau download harus login dulu, ato bikin akun. nah saya nemu cara gampangnya nih, cepet gak pake lama. caranya kita masuk ke versi mobile nya scribd alamatnya http://www.scribd.com/mobile kalo konek pake paket kuota pastinya lebih hemat karena halaman yang ditampilkan lebih sederhana.

scribd1

masuk ke scribd.com/mobile Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: