Cara convert video dari youtube menjadi format mp3 dengan cepat gak pake lama

Gimana cara meng-convert file video dari youtube jadi file audio berformat mp3? Gampang brur, tinggal masuk aja ke www.video2mp3.net, trus paste link video youtube nya, pilih Standard ato High Quality klik convert n tunggu bentar ampe proses grabbing n converting video selese, kemudian bisa langsung di download.

video2mp3_1

video2mp3_2

File video di convert di servernya video2mp3.net jadi kita bisa menghemat 2 langkah, yang pertama gak usah download videonya terlebih dahulu (yang pastinya lebih lama daripada download file mp3nya coz filenya lebih besar) terus yang ke dua gak usah di convert pake program converter lagi coz yang kita donlot udah berformat mp3. Kalo dirasa ribet harus masuk ke video2mp3.net segala, kita bisa menginstall add-on nya di firefox, jadi hanya buka youtube dowank kita dah bisa download file mp3-nya.

Untuk download add-on nya masuk ke http://www.video2mp3.net/firefox_addon.php kemudian pilih download.

video2mp3_3

Klik allow seperti di atas untuk mengizinkan menginstall add-on nya.

video2mp3_4

Kemudian klik install now, jika telah selesai restart firefox. Sekarang gak perlu masuk video2mp3.net lagi untuk meng-convert. Add-on tadi menambahkan link untuk download file mp3 di halaman youtube seperti secreenshot di bawah.

video2mp3_5

Ngobrol-ngobrol saya suka sekali sama lagunya Glenn Medeiros yang Nothing Gona Change My Love For You. Jadi saya kasih bonus klip n liriknya. hehe…

Klip :

Lirik :

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong

Our dreams are young
And we both know they’ll take us
Where we want to go

(Chorus 1)
Hold me now
Touch me now
I don’t want to live without you

(Chorus 2)
Nothing’s gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love

(Chorus 3)
Nothing’s gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you

If the road ahead is not so easy,
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I’ll help you see forever too

(Repeat Chorus 1)

(Repeat Chorus 2)

(Repeat Chorus 3)

(Repeat Chorus 2) (2X)

(Repeat Chorus 3)

(Repeat Chorus 2)

Posted on Mei 13, 2009, in Komputer, Music and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. lanjut.. boss…!!🙂

  2. Baca artikel terbaru kami,, masih berhubungan dengan konver meng konver qo …..
    CAra Meng-Konver Janin Jadi MAKANAN Siap Saji

  3. thanks informasi nya mantapks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: